Mengenal Shazam! Sang Dewa Petir Dari DC Comics

Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa informasi identitas mengenai superhero  DC COMICS yaitu Shazam! atau juga bisa di sebut Captain Marvel. Lalu kabar gembira datang dari para pecinta superhero DC COMICS.
Mengapa! Karena film Shazam! ini bakal tayang di bioskop pada tahun 2019 nanti.
Maka beberapa aktor yang bakal membintangi di film Shazam! ini diantaranya:
Zachary Levi sebagai Captain Marvel/Shazam!
Asher Angel sebagai Billy Batson
Dwayne Johnson sebagai Black Adam.

Dalam versi film Superman Shazam! The Return of Black Adam. 
Billy Batson adalah seorang anak kecil yang sedang duduk bersama Clark Kent (Superman) disebuah Restoran, tiba-tiba nampak dari luar munculah seorang Black Adam yang berniat ingin membunuh Billy Batson, namun aksi Black Adam untuk membunuh Billy Batson ternyata dicegah oleh sang superhero terkuat yaitu Superman.
Berikut beberapa Biografi identitas Captain Marvel/Shazam!:
Pencipta : Bill Parker & C. C. Beck
Nama Asli : William Joseph Batson
Profil Singkat : 
Dianggap pantas menjadi penerus seorang penyihir kuno Mamaragan, Kapanpun ia mengucapkan kata ‘Shazam’, Billy Batson akan disambar petir magis dan mendapatkan kekuatan Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury. Ia pun berubah menjadi Captain Marvel, manusia terkuat di Bumi.

Kekuatan / Kemampuan Captain Marvel : Tangkas, Blast Power, Kekuatan Gaib, Pengendali Listrik, Terbang, Cepat Sembuh Dari Luka, Hipnotis, Abadi, Cerdas, Kebal, Pemimpin Yang Baik, Sihir, Ahli Membidik, Stamina, Pendengaran Super, Kecepatan Super, Kuat, Teleport, Ahli Melacak, dan Ahli Bela Diri Tanpa Senjata.
Pertama Kali Muncul Dalam Komik : Thrill Comics #1 - Ashcan

Terima kasih sudah membaca artikel ini, dan jangan lupa untuk share dan ikuti terus informasi-informasi terupdate di tulisan sedrof terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komponen Sistem Informasi

LIKA-LIKU PENGALAMAN PRIBADI MEMPUNYAI RAMBUT GONDRONG

Hashirama Senju, Shinobi Terkuat di Naruto Shippuden