JOMBLO KENALAN SAMA CEWE (PART 1)

Judul : Jomblo Kenalan Sama Cewe 👱♂️💔 (Part 1)
Penulis : Firda Nugraha
#Cerpen 
Suatu hari nanti! gua pasti, bisa mendapatkan pacar yang wajahnya mirip kaya orang Jepang atau orang Korea.
MINGGU 12 NOVEMBER 2017
Hari ini gua rencananya pengen nonton film Justice League sendirian di Jatinangor. Maklumlah masih single. Sebenarnya film ini udah gua tunggu-tunggu sejak lama, sejak trailernya muncul tahun lalu.

Waktu di Mall Jatinangor, banyak banget, gua liat anak-anak muda lagi jalan-jalan bareng berudaan atau duduk berduaan sambil makan. Sampai bikin gua iri banget liatnya. Fenomena - fenomena seperti ini di Mall Jatinangor sudah biasa sering terjadi.

Ketika Di dalam gedung Bioskop. Gua sedang nunggu antrian, untuk membeli tiket film Justice League. Tak lama nunggu antrian, akhirnya gua dapet tiketnya.

Masih di dalam gedung bioskop. Kemudian gua duduk sambil buka akun Facebook gua, terus selang beberapa menit kemudian, ada 2 orang cewe, lewat di depan gua, terus gua perhatikan, Mereka berjalan menuju ke kasir tempat dimana membeli tiket film bioskop. Awalnya gua menyangka mereka itu mahasiswa dari IKOPIN atau dari mahasiswa UNPAD.

Namun saat mereka berbalik, dan berjalan menuju pintu keluar gedung bioskop, ternyata gua kenal salah satu dari mereka, dia adalah teman kampus gua. Namanya si Fitri. Namun cewe yang satunya lagi gua baru liat dan gua engga tahu namanya siapa. Cewe sebelahnya si Fitri ini kulitnya putih mulus dan wajahnya bersinar, matanya juga aga sipit sedikit, kaya orang jepang korea. “Ngarep banget ”.

Pintu ruang studio 2 bioskop dibuka, kemudian gua ngasih tiket film bioskopnya ke tante-tante cantik yang berdiri di depan pintu ruang studio 2 bioskop. Terus gua masuk dan mencari tempat nomor duduk gua.

Ketika nonton. Dalam alur cerita film Justice League bagaian pertama ini, menurut gua tidak jauh berbeda dengan versi animasinya, yang mengisahkan sebuah benda berbentuk kotak yang berfungsi untuk membuka ruang dunia dimensi, agar para monster-monster bisa keluar untuk menghancurkan bumi yang di pimpin oleh stevenwolf.
Setalah nonton film Justice League bagain pertama, gua langsung cabut dan pulang.

SENIN 13 NOVEMBER 2017
Pagi-pagi gua lagi duduk sendirian di tempat parkiran, sambil nunggu temen-temen gua dateng, beberapa menit gua nunggu, akhirnya temen gua dateng si fitri.
“Fir, temen-temen udah dateng belum?” tanya si Fitri
“Belum Fit, baru aku doang” jawab gua
“Ohhh gitu, Fir…. sekarang jadwal mata kuliah baru yahh” tanya si Fitri
“Iyaah, sekarang mata kuliah tentang materi kecerdasan buatan” jawab gua
“Kecerdasan buatan! yang ngajar dosennya siapa fir” tanya si Fitri
“Dossseennya Pa Andri” jawab gua.
Sambil nunggu temen-temen yang lain dateng, gua sama si Fitri duduk bareng dan ngobrol-ngobrol.
“Fit…… kemarin kamu udah main ke jatinangor ya” tanya gua
“Iyyaaa, ko bisa tahu si” jawab si Fitri
“Iyaalah, orang aku ngeliat kamu di Mall Jatinangor kemarin”
“Oohhh gitu, liat aku disebelah mana?” tanya si Fitri
“Di gedung bioskop, pas kamu lagi beli tiket film, sama temen kamu?”
“Ohhh iya iya” jawab si Fitri sambil giginya menggigit bibir bagian bawahnya.
“fit, ngomong – ngomong temen kamu yang kemarin itu namanya siapa sih fit” tanya gua
“Namanya si Dewi, dia kuliah disini juga, ngambil jurusan sistem informasi” jawab si Fitri.

Sambil kepala gua ungguk-ungguk 2 kali. Ketika gua lagi ngobrol-ngobrol sama si Fitri akhirnya temen-temen gua dateng, dan mengikuti jadwal mata kuliah hari ini.

~~~~ Tunggu Cerita Berikutnya~~~~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komponen Sistem Informasi

LIKA-LIKU PENGALAMAN PRIBADI MEMPUNYAI RAMBUT GONDRONG

Hashirama Senju, Shinobi Terkuat di Naruto Shippuden