5 Manfaat Makan Buah Alpukat



tulisansedrof.blogspot.co.id
Alpukat merupakan salah satu buah yang sangat disukai oleh masyarakat, karena rasanya yang lezat buah ini juga mempunyai gizi yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Di Indonesia banyak sekali orang-orang yang menanam pohon buah alpukat untuk dijadikan sebagai bisnis untuk berdagang. Selain untuk dijadikan sebagai bisnis perdagangan buah alpukat ini juga bisa dijadikan sebagai obat untuk menjaga kulit agar tetap mulus dan bersih.
Buah alpukat memiliki kandungan lemak yang tinggi, hingga ada beberapa yang menyatakan  jika orang yang sedang diet hindarilah untuk mengkonsumsi buah ini karena buah ini mengandung lemak yang tinggi maka buruk bagi proses pendietan, namun kenyataan sebenarnya tidak demikian. Bahkan dengan memakan buah alpukat justru akan membantu kita agar merasa kenyang lebih lama, sehingga baik untuk membantu mengontrol kelebihan berat badan.
Selain itu ada baiknya anda mengetahui beberapa manfaat yang ada pada buah alpukat diantaranya:
Manfaat Untuk Kehamilan
Alpukat adalah sumber alami float, dimana sangat penting sekali bagi perkembangan janin yang sehat.
Alpukat Mempunyai Lemak Yang Sangat Baik
lemak tinggi pada alpukat adalah lemak tak jenuh tunggal atau lemak baik yang akan membantu menjaga kesehatan jantung, dan membantu untuk menurunkan tekanan darah. 
Alpukat Adalah Makanan Bagi Otak
Alpukat adalah salah satu makanan otak yang sehat dan baik yang juga dapat dikonsumsi untuk membantu mengurangi resiko terkena Alzheimer.
Melindungi Kesehatan Mata
Makan alpukat dapat menigkatkan asupan lutein, yang akan melindungi kita dari degnerasi makula dan pembentukan katarak.
Sumber Serat
Alpukat mengandung serat, baik larut dan serat larut. Hal ini juga membantu mengurangi kadar kolesterol dengan cara mencegah penyerapan kembali oleh tubuh, membantu mempertahankan fungsi usus dan dapat mencegah lonjakan gula darah setelah makan.

Itulah informasi mengenai manfaat buah alpukat, gimana apakah anda sekarang akan rutin untuk memakan buah alpukat secara rutin.
Terimakasih kalin sudah singgah ke artikel saya ini jangan lupa tolong share ya artikel ini dan jangan lupa jug abaca artikel-artikel lainya. terimakasih


Komentar

  1. wah bermanfaat sekali,baru tau kalau buah alpukat baik untuk kesehatan mata.makasih bang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komponen Sistem Informasi

LIKA-LIKU PENGALAMAN PRIBADI MEMPUNYAI RAMBUT GONDRONG

Hashirama Senju, Shinobi Terkuat di Naruto Shippuden