ASAL-USUL KEKUATAN DAN MUSUH-MUSUH AQUAMAN



Bagi para penggemar Super Hero DC mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan Aquaman pahlawan penguasa laut Atlantis dan juga sebagai salah satu anggota Justice League. Dalam film layar lebar tokoh Super Hero Aquaman ini akan dibintangi oleh Jason Momoa yang merupakan salah satu aktor hollywod yang terkenal di amerika, kabarnya film solo perdana Aquaman ini akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Karena film Aquaman ini masih lama untuk tayang dilayar bioskop alangkah baiknya kalian mengetahui kekuatan-kekuatan apa yang dimiliki Aquaman dan juga siapa musuh Aquaman. oke Langsung saja.

Nama Asli: Arthur Curry/Orin
Profil singkat: Aquaman adalah penguasa Atlantis dan seluruh lautan di bumi. Orang Atlantis dengan kekuatan dan kecepatan luar biasa yang mampu memerintah semua mahluk laut. Anatomi tubuhnya yang unik memungkinkan dirinya untuk bertahan didarat dan dibawah laut dimana tekanan udara dan suhu kurang bersahabat. Dikenal dengan nama orin dalam lingkungan kerajaan Atlantis, dan Athur Curry dalam kehidupan manusia bumi, ia bertekad menggunakan kekuatan super dan pengaruh politiknya untuk melindungi dua dunia tersebut.
Kekuatan yang dimiliki Aquaman: Lincah, Pengandali Hewan Laut, Cepat Sembuh Dari Luka, Cerdas, Kebal, Berumur Panjang, Radar Sense, Stamina, Mampu Bernapas Dalam Air, Pendengaran Super, Kuat Ahli Pedang, Telepati, Teleport, Pengendali Air.
Judul komik pertama: More Fun Comics #73
Selanjutnya Daftar-Daftar Musuh Besar Aquaman
Ocean Master
Ocean master merupakan saudara tiri dari Arthur Curry, anak dari ayahnya Tom Curry hasil pernikahan Tom Curry dengan wanita bernama Mary O’sullivan. Sebenarnya Ocean master selalu terobsesi untuk bisa menjadi Raja Laut Atlantis dan ia selalu merasa iri dengan Arthur Curry (Aquaman) bahwa Arthur memiliki hak atas kekuasaan Atlantis.
Hingga akhirnya Ocean master selalu membuat berbagai cara untuk menjatuhkan Arthur Curry, untuk bisa menduduki sebagai Raja Penguasa Laut Atlantis. Ocean Master pernah muncul dalam film animasi DC berjudul Justice League: Throne Of Atlantis.
tulisansedrof.blogspot.co.id

Black Manta
Black manta adalah sosok antagonis yang merupakan musuh abadi Aquaman, Black Manta nama aslinya david dia adalah seorang pembunuh bayaran serta pemburu harta karun. Kabarnya Black Manta direncanakan akan menjadi musuh utama dalam film layar lebar Aquaman.

tulisansedrof.blogspot.co.id
Trench King
Trench King adalah raja dari ras kuno yang ganas, ras ini adalah ras kanibal yang hidup dikedalaman laut, konon Trench king ini merupakan salah satu 7 kerajaan yang ada di Atlantis. Mahluk ini bangkit dari kedalaman laut hanya untuk 1 tujuan yaitu memangsa daging manusia.
Mereka adalah para moster-moster purba yang mengandalkan insting hewan semata dengan fisik yang sangat menyeramkan, gigi yang tajam dan juga kuat maka Trench king merupakan salah satu musuh yang paling kuat bagi Aquaman.
tulisansedrof.blogspot.co.id
itulah informasi-informasi mengenai asal-usul kekuatan Aquaman dan musuh-musuhnya.
Terimakasih anda telah melihat artikel saya dan jangan lupa share juga artikel ini dan baca juga artikel-artikel lainya. terimaksih
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komponen Sistem Informasi

LIKA-LIKU PENGALAMAN PRIBADI MEMPUNYAI RAMBUT GONDRONG

Hashirama Senju, Shinobi Terkuat di Naruto Shippuden