LIKA-LIKU PENGALAMAN PRIBADI MEMPUNYAI RAMBUT GONDRONG

tulisansedrof.blogspot.co.id
Ketika saya memulai untuk memutusakan rambut gondrong banyak sekali lika-liku yang saya pernah alami. Nah ini adalah lika-liku yang pernah saya alami ketika rambut gondrong. Simak pengalaman pribadi penulis artikel ini:
Alasan Pengen Gondrongin Rambut
Keingin untuk memunyai rambut gondrog itu semenjak saya kuliah waktu semester 3.  Waktu itu saya sering melihat di kampus ada anak mahasiswa yang rambutnya gondrong. Jujur saja pas liat anak mahasiswa yang gondrong itu, saya jadi pengen ngikutin punya rambut gondrong. Karena menurut saya orang yang rambutnya gondrong akan terlihat maco, keren, beda dari teman-teman lain dan hobi mendengarkan lagu-lagu music rock.
Pengalaman-Pengalaman Rambut Gondrong
Ketika saya telah memutuskan, untuk ingin mempuyai rambut gondrong banyak sekali pengalaman-pengalaman yang pernah gua alami, contohnya waktu saya mandi sering banget rambut-rambut gua rontok, kalau gua keluar rumah rambut mudah sekali berminyak, terus ketika rambut gua sudah nyampe sebahu panjangnya sering sekali gua ngerasa gerah panas banget, namun pengalaman-pengalaman yang pernah gua alami tadi tidak mematahkan semangat saya untuk terus mempertahankan rambut gondrong saya.
Ejekan Kritikan Orang Tentang Rambut Gondrong Saya
tulisansedrof.blogspot.co.id
pas waktu rambut gua udah nyampe sebahu gua pernah ngalamin kritikan-kritikan ejekan dari orang lain, misalnya pernah dikatain “ kamu rambut udah panjang kaya ema-ema”, ada lagi ejekan lain seperti “lo rambut gondrong kaya orang india” ada lagi “rambut kamu tuh udah gondrong cukur biar ganteng rapih”eeeemmm menurut gua sih kalo itu bukan ejekan hehe, terus ada lagi kritikan yang hampir gua down untuk memutuskan mencukur rambut gondrong gua kritikanya seperti ini “lo ga pantes kalo rambut panjang, lo pantesnya rambut pendek aja kalau kamu gondrong kamu terlihat seperti orang yang jarang mandi” woooww. Tetapi dengan kritikan-kritikan orang lain gua ga perdulikan sama kritikan-kritkan dan ejekan orang.
Cara Perawatan Rambut Gondrong
Perawatan rambut gondrong merupakan hal yang sangat wajib sekali bagi kaum laki-laki yang mempunyai rambut gondrong, makanya dibutuhkan beberapa perawatan untuk tetap terus terjaga rambut gondrong itu sendiri.
Nah, berikut ini ada beberapa tips cara untuk merawat rambut gondrong buat cowok diantaranya:
tulisansedrof.blogspot.co.id
  • Rajin keramas shampoo selama 2 hari sekali
  • Lalu hindari menggosok dengan handuk karna menggosok dengan handuk akan berdampak rambut menjadi kusut dan bercabang, cukup kering keringkan rambut dengan menepuk alias membelainya dengan handuk dan biarkan rambutmu kering secara alami.
  • Cara merawat rambut gondrong selanjutnya adalah dengan menguncir atau yang dimaksud mengikat rambut. Dengan mengikat rambut gondrongmu kamu akan terlihan rapi dalam penampilanmu. Mengikat rambut juga dapat memudahkan untuk beraktivitas dan bergerak dengan bebas. Namun sebaiknya jangan mengikat rambut terlalu kencang karena dapat membuat rambut gondrongmu jadi rontok.
Datang Keacara Konser Music Metal Adalah Surganya Bagi Para Cowok Rambut Gondrong
tulisansedrof.blogspot.co.id
Terutama cowok rambut gondrong yang hobi suka dengerin music metal, maka datang keacara konser music metal adalah sesuatu hal yang sangat luar biasanya bahagianya, karena ketika kita sedang berada di acara konser music metal maka banyak sekali orang-orang berambut gondrong di mana-mana.

Mungkin kita semua paham bahwa mengekspersikan diri itu berbeda-beda ketika diusia muda salah satu pengekpesian saya salah satuya adalah keinginnan mempuyai rambut gondrong.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu yang memulai untuk memanjangkan rambut gondrong. Terimakasih🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komponen Sistem Informasi

Hashirama Senju, Shinobi Terkuat di Naruto Shippuden