8 Band - Band Metal Terbaik Di Indonesia Menurut Tulisan Sedrof


oke! gan di postingan kali ini gua akan memberikan rekomendasi tentang band-band metal terbaik di indonesia dan juga lagu-lagunya. oke langsung aja tanpa berbasi basi silahkan menyimak:
1. DEAD SQUAD
https://tulisansedrof.blogspot.co.id
band yang meyusungkan genre death metal ini merupakan band metal yang cukup terkenal di belantika musik metal di indonesia, terbukti! pada acara AMI Awards 2017 kemarin band ini mendapatkan penghargaan dalam katagori band Metal terbaik. Band ini sudah berdiri sejak tahun 2006, dan sudah banyak berganti-ganti personil, namun hingga saat ini, band ini masih tetap aktif dan masih solid dan pada tahun 2016 lalu mereka baru saja merilis album baru berjudul Tyranation. Ada beberapa lagu yang gua sarankan untuk dicoba kalian dengarkan diantaranya:
Patriot Moral Prematur
Pasukan Mati
Sermon Of Deception.
2. JASAD
https://tulisansedrof.blogspot.co.id
JASAD !!! band ini merupakan band yang mencampurkan unsur budaya-budaya sunda.  terbentuk sejak tahun 2000, band asal kota bandung ini sudah merilis 4 album diantaranya:
Rebirth Of Jatisunda
Annihilate the Enemy
Witness of Perfect Torture
C'est la vie
Dari beberapa album JASAD lagu-lagu yang paling gua suka adalah:
Re-Diamaton
Siliwangi
Rebirth of Jatisunda
Kujang Rompang
Fearless
3. REVENGE THE FATE
https://tulisansedrof.blogspot.co.id
band ini berasal dari kota bandung, yang menyusungkan music genre deathcore. band ini dibentuk pada tahun 2010. dan sebutan bagi nama fansnya adalah RTF colony. beberapa lagu yang gua suka dari Revenge The Fate:
Darah Serigala
Poseidon
Ambisi
Kashmir
4. HUMILIATION
https://tulisansedrof.blogspot.co.id
tak henti-henti kota bandung selalu melahirkan band-band metal terbaik untuk mewarnai music cadas ditanah air. band ini merupakan band yang gua sukai banget, sejak gua nonton Hallprint 2015 lalu. dan beberapa lagu yang gua sukai dari band ini:
Malaikat Sekarat
Paradigma
Anjing tanah (cover)
Yang Maha Kuasa
5. DEATH VOMIT
https://tulisansedrof.blogspot.co.id
band yang satu ini berasal dari kota yogyakarta, band ini merupakan band yang sudah lama berkarir di dunia musik metal tanah air dan band ini didirikan pada tahun 1995. lagu-lagu yang gua sukai diantaranya
Murder
Transgression
Redemption
Dark Ancient
6. CARNIVORED
https://tulisansedrof.blogspot.co.id
 jujur aja band ini merupakan band yang baru-baru ini gua sukai, band yang menyusungkan genre Brutal Death Metal ini, sangat cocok saat dipagi hari. diantaranya lagu-lagu yang menghentakan:
Infiltrate Within Calamity
Disobedience Towards Foolishness
Legacy Of Devil Character
7. X-TAB
https://tulisansedrof.blogspot.co.id
band ini, band yang paling gua suka karena band ini mencampurkan unsur lirik-lirik bahasa sunda, band ini berasal dari kota cimahi dan didirikan tahun 2001. lagu-lagu yang harus kalian dengerin:
Tonk Wani Wani Ngahudangkeun Maung Sare
Gorok Ku Ragaji
Harta Moal Di Bawa Paeh
8. BYE BYE BUNNY
https://tulisansedrof.blogspot.co.id
band yang berasal dari kota bandung ini didirikan tahun 2010, kalau membahas tentang band ini, menurut gua dalam beberapa lagu-lagunya hampir mirip dengan band asal amerika yaitu chelsea grin. pada tahun 2016 band ini baru saja meluncurkan album barunya berjudul Legacy. dan beberapa lagu yang gua suka di album Legacy:
Luka
Anagram
We're Not Dead
Kita

nahh!!! itulah beberapa band-band metal terbaik di indonesia menurut tulisan sedrof hehehe ^_^ terimakasih sudah mampir ke artikel gua, dan baca juga artikel-artikel lainya di blog gua ini 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komponen Sistem Informasi

LIKA-LIKU PENGALAMAN PRIBADI MEMPUNYAI RAMBUT GONDRONG

Hashirama Senju, Shinobi Terkuat di Naruto Shippuden